Tuesday, August 24, 2010

Hey! It's A Poster Competition

LOMBA! Ini ada lomba lagi tentang tivoliaudio, dan hadiahnya cukup menggiurkan. Apa? untuk juara 1 tersedia $ 3000 USD, juara 2 $ 2000 USD, dan juara 3 $ 1000 USD. Ada lagi, untuk karya pemenang akan dipampang di billboard di 535 marriott marquis rotunda mesh face di times square, NYC untuk bulan December 2010. Makanya buruan ikut kompetisi ini, pendaftarannya ditutup 30 September 2010, di situs designboom.

Menurut saya ini adalah kompetisi yang tidak terlalu susah dalam proses pengerjaannya, karena kita hanya diminta untuk mendesain gambar logo dan speaker tivoliaudio model 10, dan logo 10th anniversary dalam bentuk karya apapun. Kita bisa buat dengan teknik foto, illustrasi, sketsa tangan, lukisan, digital image, bagaimanapun teknik yang bisa anda pakai.

Photobucket

Karya yang dikirimkan harus original, bukan karya yang telah dikomersilkan atau dipublikasi sebelumnya. peserta harus meyakinkan bahwa gambar, orang, tempat, monumen dan lain lain yang berkaitan dengan karya yang dikirim adalah karya asli yang merupakan hak dari pesrta sendiri. jadi jangan mengambil komponen dari karya yang bukan original. Dan ini sangat penting untuk dijaga sampai hasil kompetisi dipublikasi oleh designboom, jangan sampai karya yang dikirim dipublish dimanapun, baik di internet maupun di pameran.

Baik individual maupun grup, karya yang dikirimkan maksimal 3 buah. Untuk masing masing karya yang dibuat adalah file hi-res untuk desain poster dengan format horizontal, 300 dpi. panduannya adalah untuk dipasang di billboard berukuran 250x80cm. Dan persiapkan file mentahnya yang masih berupa layer, untuk mempersiapkan bila masuk dalam shortlist.

untuk masing masing karya yang dikirim ke server design boom maksimal adalah 3 buah. Dan masing masing karya file yang dikirim harus terdiri dari 3 gambar. Yang pertama adalah secara keseluruhan, dan kedua gambar berikutnya adalah gambar additional yang merupakan bagian dari karya. Kirimkan karya dalam bentuk low-res saja dalam format .jpg atau format .gif 72dpi dan ukuran maksimalnya adalah 150kb. Buat dalam bentuk RGB dengan resolusi maksiman 800x600. semua semua entri harus menyertakan gambar tentang
1 - Tivoli AUDIO MODEL 10 radio,
2 - AUDIO LOGO Tivoli dan
3 - dengan HUT ke-10 LOGO AUDIO Tivoli
dalam desain poster Anda.

Akan lebih baik kalau karya yang dikirim diberikan deskripsi singkat dalam bahasa inggis pada kolom yang tersedia ketika men-submit gambar. Selain itu kita akan diminta untuk menerima pedoman kompetisisebagai berikut:
proyek-proyek peserta untuk kompetisi,
harus karya asli. proyek harus bebas dari hak cipta
dan setiap jenis kewajiban. desain tidak harus dengan cara apapun melanggar
pihak ketiga yang benar, termasuk namun tidak terbatas pada hak cipta, logo,
merek dagang, nama dagang, atau hak kepemilikan lainnya dari publisitas atau
privasi.


Pengumuman pemenang akan diumumkan pada bulan Oktober 2010.

untuk keterangan atar pertanyaan bisa dialamatkan ke mail@designboom.com

No comments:

Post a Comment