Monday, July 5, 2010

OK! Starting!

Blog apa ini? Entah lah, saya cuman mencoba untuk membuat blog yang mungkin nantinya bisa bermanfaat untuk orang-orang yang mengaksesnya. Mungkin di sini saya akan membagi tips-tips dan karya-karya saya.

Tips apaan emang? Hmm, apa ya, apapun lah, apapun yang mampu saya berikan buat siapa saya lah. Pasti muncul lagi pertanyaan,"karya apaan?". Pasti begitu, ya bisa dilihat di halaman blog ini sudah terlihat beberapa karya saya. "gambar apa itu?" bukan sesuatu yang original dari saya secara murni, tapi saya mencoba untuk membuat sesuatu yang berangkat dari keterinspirasian setelah melihat sesuatu, entah itu pose atau apapun. Jadi kalau melihatr kemiripan karya saya dengan sebuah karya lain, bisa jadi memang karya tersebut yang menginspirasi saya.
"Oh... begitu ya... Ok saya paham sekarang" ya, kalau bisa bicaralah begitu setelah membaca tulisan ini. Ehehehe...

No comments:

Post a Comment